"NEKA hemong KUNI agu KALO"

REVIEW LENGKAP ASURANSI CAR 3I NETWORK

REVIEW LENGKAP ASURANSI CAR 3I NETWORK INI SAYA BUAT DENGAN MAKSUD AGAR MASYARAKAT BISA MENGETAHUI FAKTA SEBENARNYA TENTANG PROGRAM INI.
Banyak sekali berita simpang siur yang beredar di internet, ada yang bilang bahwa ini sejenis money game, investasi bodong, MLM, dan ada juga yang bilang bahwa ini adalah program asuransi dan tabungan cerdas.
Tidak sepenuhnya salah. Dari hasil pemantauan program ini sejak awal tahun lalu, saya akhirnya mendapatkan gambaran dan informasi yang jelas dan cukup detail.
Saya telah menyambangi berbagai blog dan website yang mengulas program ini. Video di youtube pun tak luput dari pemantauan saya. Pernah juga melakukan chat dengan beberapa orang yang menawarkan program ini.
Dulunya saya agak malas membahas dan mencari informasi lebih jauh terkait program CAR 3i network ini, salah satu penyebabnya adalah gambaran operasionalnya yang sebagian besar masih dijalankan secara manual. Mulai dari proses registrasi, pengisian form ini, pengisian form itu, kirim surat ini, dan kirim surat itu.
Melihat itu saja, saya langsung berfikir bahwa bisnis ini akan sulit berkembang karena saat ini adalah eranya serba digital. Jadi hal-hal yang masih bersifat konvensional seperti itu pastinya akan menghambat pertumbuhan bisnis yang satu ini.
Hingga waktu yang ditunggu-tunggu datang, tepatnya sekitar pertengahan Juni yang lalu. Perusahaan berfikir keras untuk kemajuan bisnis ini kedepannya, yakni dengan meluncurkan aplikasi berbasis Android untuk kemudahan proses pengembangan jaringannya.
Saya pun masih menunggu hingga beberapa bulan untuk memastikan sistem yang baru ini berjalan dengan baik.
CAR atau Central Asia Raya merupakan anak perusahaan dari salah satu perusahaan asuransi ternama ACA (Asuransi Central Asia). Sementara ACA dimiliki oleh Salim Group, pemilik saham Indofood, Indomart dan beberapa lainnya.
3i Network sendiri merupakan produk Asuransi CARlink Pro dengan jenis investasi CARlink Pro Mixed, dimana sebagian besar pembayaran preminya berupa investasi unit link.
Karena porsi investasinya tinggi, maka banyak yang menganggap program Asuransi ini semacam tabungan.
Ya, jika dihitung-hitung memang di akhir masa pembayaran premi selama 5 tahun, nilai investasi kemungkinan akan sama dengan total nilai tabungan (premi x 60 bulan), itu jika prediksi pertumbuhan nilai unit link sesuai harapan.
Namun perlu diketahui bahwa jika di tengah jalan anda ingin mengambil dana tersebut (dan ini bisa), maka nilai investasi kemungkinan lebih kecil dari total premi yang sudah pernah anda bayarkan. Kenapa demikian? Karena setiap pembayaran premi ‘TIDAK’ 100% masuk sebagai dana investasi. Namun ada yang namanya biaya akuisisi seperti layaknya produk asuransi lainnya. Berikut besaran biaya akuisisi tersebut.
Berikut adalah tabel perhitungan nilai akuisisi dan nilai investasi:

Sebagai contoh jika anda ambil premi yang 350 ribu/bulan, maka di tahun pertama nilai investasi anda bukan 350 ribu x 12 = Rp 4.200.000,- MELAINKAN :350 ribu x 12 x 40% (porsi investasi) = Rp 1.680.000,- DITAMBAH pertumbuhan nilai
Begitu juga di tahun ke-dua dan seterusnya, porsi investasi akan semakin besar. Dan sampai tahun ke-lima, dana investasi anda akan memiliki nilai hampir sama dengan jumlah premi x 60 bulan karena sudah mengalami pertumbuhan nilai investasi (jika sesuai harapan).
Inilah kemudian ada yang menganggap bahwa ikut asuransi ini layaknya nabung selama 5 tahun + mendapatkan asuransi jiwa + potensi income.
PENTING...!!!
SEBELUM JOIN, PASTIKAN MEMANG ADA DANA YG BISA KITA ALOKASIKAN UNTUK PROGRAM INVESTASI JANGKA PANJANG INI.
JANGAN KARENA TERGIUR ‘OMONGAN’ ATAU ‘IMING-IMING’ ORANG, KITA ‘NEKAT’ JOIN PADAHAL KEUANGAN KITA SEBENARNYA TIDAK MENCUKUPI.
YG PERLU DIPAHAMI ADALAH BAHWA INI PROGRAM INVESTASI JANGKA PANJANG. BUKAN SEPERTI ‘SIMPAN’ UANG DI BANK YG SEWAKTU2 BISA KITA AMBIL.
Mengenai detail potensi income, anda bisa membacanya nanti. Makanya terus baca ulasan ini.
Uniknya, penawaran produk asuransi 3i network ini dilakukan dengan sistem networking atau biasa dikenal dengan istilah MLM. Jangan panic dulu, anda mesti memahami apa itu yang dimaksud MLM karena hampir 80% orang gagal paham tentang arti MLM sebenarnya yang terlanjur ‘DIVONIS’ jelek oleh masyarakat karena makin banyaknya bisnis money game atau investasi bodong yang mengatasnamakan MLM.
Sebenarnya MLM atau multi level marketing merupakan salah satu strategi marketing dengan mengandalkan kekuatan membernya dalam memperkenalkan dan menjual produk  ke masyarakat.
Cara ini dinilai efektif untuk menekan biaya promosi perusahaan yang sangat besar, sehingga bisa dialokasikan untuk berbagi keuntungan hingga ke berbagai level dalam struktur jaringan membernya.
Namun demikian, kita sepatutnya waspada terhadap penawaran bisnis yang mengatasnamakan MLM. Cari tahu lebih dalam mengenai perijinan, produk, dan sistem kerjanya agar terhindar dari sistem money game yang berkedok MLM.
Fakta menunjukkan bahwa bisnis yang dipromosikan dengan sistem networking (MLM) lebih cepat berkembang dan sampai ke masyarakat. Namun dengan catatan, produk atau jasa yang ditawarkan memang harus memiliki kualitas bagus dan dibutuhkan masyarakat.
Sekian ulasan dari saya, semoga bermanfaat...



0 Response to "REVIEW LENGKAP ASURANSI CAR 3I NETWORK"

Pos Kupang

BREAKING NEWS

Latest Post
Loading...

Google+ Followers

Follow by Email